Sukses

Persib Tak Pilih-Pilih Lawan di 16 Besar AFC Cup

Persib mengincar finis sebagai juara grup agar bisa main di kandang.

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman tidak akan memilih siapa lawan yang bakal dihadapi timnya bila lolos ke babak 16 besar AFC Cup 2015.

Hal yang terpenting menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini adalah anak asuhnya bisa finis sebagai juara grup. Dengan menjadi juara grup otomatis akan menjadikan tim berjuluk Maung Bandung ini sebagi tim tuan rumah.

"Kita targetkan untuk menjadi juara grup. Karena akan memiliki keuntungan sebagai tuan rumah," kata Djanur di Bandung, Senin (20/4/2015).

Menurut jadwal AFC Cup 2015 yang telah ditentukan, jika Persib lolos ke babak 16 besar maka Persib akan menghadapi salah satu tim terkuat yang berada di grup F antara Darul Takzim yang berada diposisi puncak dan Kicthee yang membuntut dibelakangnya.

"Kita tidak mau pilih-pilih lawan. Karena Johor (Darul Takzim) sama Kitchee keduanya bagus. Mereka juga punya kerjasama yang bagus. Tapi yang lebih penting kita harus bermain di kandang," tegasnya.

Djanur memastikan motivasi Firman Utina Cs untuk memenangkan dua laga sisa sangat tinggi.

"Sudah pasti, kalau juara grup kita jadi tuan rumah. Tentu kita tidak usah melakukan perjalanan dan bermain didepan pendukung. Hal itu membuat motivasi para pemain semakin bertambah," ucapnya.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini