Sukses

Guardiola Jawab Rumor Latih Manchester City

Guardiola masih belum meneken kontrak baru bersama Bayern.

Liputan6.com, Muenchen- Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola digadang-gadang sebagai calon kuat manajer Manchester City musim depan. Guardiola diperkirakan akan menggantikan Manuel Pellegrini.

Masa depan Pellegrini bersama City menyisakan tanda tanya besar. Pria asal Chile itu kemungkinan besar akan dipecat akhir musim nanti karena The Citizens tampil mengcewakan musim ini. Mereka terancam mengakhiri musim tanpa gelar.

Media Inggris ramai memberikan City akan menunjuk Guardiola sebagai pengganti Pellegrini. Mantan pelatih Barcelona itu jadi favorit karena nasibnya di Allianz Arena juga masih gelap.

Guardiola belum meneken kontrak baru. Dan lagi Bayern juga terancam gagal lolos semifinal Liga Champions. FC Hollywood kalah 1-3 dari FC Porto pada leg pertama perempat final.

Bila sampai gagal lagi di Liga Champions, Guardiola kabarnya takkan dipertahankan lebih lama oleh Bayern.

Isu kepindahan ke City membuat kesal Guardiola. Pria Spanyol ini pada hari Senin (20/4/2015) memastikan akan tetap melatih Bayern musim depan.

"Masa depan saya: Rabu memimpin latihan, Kamis libur, Jumat latihan, memenangkan gelar juara Bundesliga melawan Hertha Berlin pada hari Sabtu dan tahun depan saya masih akan berada di sini. Itulah masa depan saya," ucap Guardiola seperti diberitakan Goal.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini