Sukses

"Ibrahimovic Krusial Dalam Tim"

Verratti dan Ibra sama-sama tidak tampil dalam laga leg pertama perempat final melawan Blaugrana pekan lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Marco Verratti senang Zlatan Ibrahimovic bisa kembali tampil dalam laga Barcelona vs PSG dini hari WIB nanti. Ia yakin Ibra akan memberikan dampak besar pada permainan Les Parisiens.

Verratti dan Ibra sama-sama tidak tampil dalam laga leg pertama perempat final melawan Blaugrana pekan lalu. Keduanya absen karena hukuman kartu.

Akibatnya, PSG pun menelan kekalahan 1-3 di kandang sendiri. Sehingga punya tugas berat jika mau lolos ke babak selanjutnya.

"Ibrahimovic selalu punya peranan penting di tim. Dia selalu membantu pemain lain dan memberikan kepercayaan diri," kata Verratti seperti dilansir Soccerway.

"Rasanya saya lebih senang membicarakan apa yang Ibrahimovic lakukan di luar lapangan. Karena di dalam lapangan, semua orang sudah tahu kemampuannya.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Hebat

Ibrahimovic terakhir kali tampil bersama PSG adalah pada final Coupe de la Ligue, 11 April lalu. Di laga itu striker asal Swedia ini mencetak dua gol dan membantu timnya menang 4-0.

"Ibrahimovic pemain hebat. Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain dengannya," ujar Verratti antusias.

Baca juga:

Diintervensi Pemerintah, 6 Negara Ini Disanksi FIFA

Semakin Uzur, Performa Gerrard Terjun Bebas

Jantung Mourinho Hampir Copot Karena Kembaran Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini