Sukses

Kompetisi Belum Usai, Juan Mata: Selamat Juara Chelsea!

Chelsea pun kini unggul 10 poin dari Arsenal yang merupakan pesaing terdekat dan kompetisi hanya menyisakan enam laga lagi.

Liputan6.com, Manchester - Juan Mata menilai perburuan Liga Premier Inggris sudah usai sejak pekan ini. Bahkan gelandang Manchester United (MU) ini sudah memberikan selamat pada mantan klubnya Chelsea.

Dalam laga terakhir, MU takluk 0-1 dari The Blues di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Chelsea pun kini unggul 10 poin dari Arsenal yang merupakan pesaing terdekat dan kompetisi hanya menyisakan enam laga lagi.

"Saya mengucapkan selamat pada Chelsea dengan gelar yang akan mereka raih. Apalagi musim ini hampir selesai," kata Mata seperti dilansir Daily Star.

"Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih untuk klub dan para pemain untuk perhatian mereka selama laga. Saya sangat bersyukur untuk semuanya," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lima Laga Final

MU sekarang berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Setan Merah mengoleksi 65 poin dari 33 laga.

"Kami punya lima laga final tersisa. Kami akan berusaha memenangkan semuanya demi mewujudkan target," ujar Mata bertekad.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini