Sukses

Gagal di Inter, Pemain Ini Ingin Mudik ke Inggris

Podolski membela Arsenal sejak musim 2012/13.

Liputan6.com, Milan - Lukas Podolski ternyata sudah tak nyaman lagi bermain untuk Inter Milan. Striker timnas Jerman itu tak sabar untuk segera pulang ke Inggris dan membela Arsenal.

Podolski bergabung ke Inter dengan status pinjaman pada Januari lalu. Saat itu Podolski sendiri yang meminta karena selalu dibangkucadangkan oleh Arsene Wenger.

Namun pindah ke Inter tak membuat performa Podolski meningkat. Ia belum mencetak satu gol pun dari 12 laga di semua kompetisi.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali ke Arsenal dan bermain lagi di sana. Kontrak saya masih tersisa setahun dan ingin meraih sukses saat pulang," kata Podolski seperti dilansir Forza Italian Football.

"Selama dua musim di sana, saya mencetak banyak gol dan membuat banyak peluang untuk tim. Jadi saya siap untuk kembali," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Poldi

Podolski membela The Gunners sejak musim 2012/13. Ia sudah menyumbang gelar Piala FA dan mencetak 31 gol dari 82 laga.

"Awal musim ini saya merasa keadaan tidak berjalan bagus, itu sebabnya saya bergabung ke Inter," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.