Sukses

Presiden Barcelona Bicara Soal Rumor Pogba

Sejak musim panas lalu nama Pogba selalu diisukan akan segera hengkang dari Juventus.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu akhirnya buka suara terkait isu klubnya akan memboyong Paul Pogba. Menurutnya, Barcelona belum ada rencana membeli pemain manapun termasuk bintang Juventus tersebut.

Sejak musim panas lalu nama Pogba selalu diisukan akan segera hengkang dari Juventus. Terlebih agennya, Mino Raiola mengakui Pogba bisa pergi jika ada tawarab yang cocok.

Dan Barcelona memang menjadi salah satu klub yang terus memantau  situasi Pogba. Apalagi Blaugrana butuh gelandang berkualitas karena kontrak Xavi Hernandez akan segera habis musim panas nanti.

"Pogba pemain hebat tapi kami belum berpikir untuk menambah skuat saat ini. Terlebih sanksi FIFA melarang kami merekrut pemain hingga Januari 2016 mendatang," kata Bartomeu seperti dilansir Soccerway.

"Tentu kami sedang menyiapkan skuat untuk musim depan. Tapi kami takkan menyebutkan nama sekarang," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Pogba

Pogba bergabung ke Juventus pada musim 2012/13. Ia sukses menyumbangkan lima gelar, termasuk tiga gelar scudetto secara beruntun.

"Ia masih terikat kontrak dengan klub Italia yang sangat saya hormati. Lagipula sekarang bukan momen tepat untuk merekrut seseorang," ujar Bartomeu.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini