Sukses

Liverpool Tanpa Gelar, Bagaimana Nasib Rodgers?

FSG akan mengevaluasi kinerja Rodgers yang gagal memberikan gelar selama tiga tahun di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Posisi Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool bakal aman hingga musim depan. Pasalnya, pemilik The Reds, Fenway Sports Group (FSG) masih merasa Rodgers merupakan manajer yang tepat untuk menangani Jordan Henderson dan kawan-kawan.

FSG akan mengevaluasi kinerja Rodgers yang gagal memberikan gelar selama tiga tahun di Anfield. Namun kemungkinan pemecatan sangat kecil karena beberapa prestasi The Reds di dalam dan luar lapangan.

Seperti kondisi keuangan, struktur gaji, serta pembelian dan penggunaan pemain muda. Selain itu Liverpool juga sukses lolos ke Liga Champions musim lalu serta masih punya peluang lolos musim ini.

Namun jaminan dari FSG tentang posisi Rodgers belum tentu aman sepenuhnya. Apalagi jika Liverpool gagal finis di posisi empat besar musim ini dan tidak bisa memberikan keuntungan finansial dari hak siar Liga Champions.

Liverpool sendiri sekarang masih bertahan di posisi kelima klasemen. Mereka mengoleksi 57 poin dari 32 laga.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini