Sukses

Cedera Parah, Modric Berharap Masih Bisa Main

Modric masih bermimpi tampil di Liga Champions dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Madrid, Luka Modric buka suara soal cedera parah yang menimpa dirinya di pertandingan melawan Malaga akhir pekan lalu. Dikabarkan, gelandang asal Kroasia itu harus menepi selama beberapa pekan sehingga harus melupakan sisa musim.

Modric diketahui mengalami gangguan ligamen kolateral di lutut kanannya. "Menurut diagnosis, saya baru bisa main setelah 5 atau 6 pekan mendatang. Jadi kita tunggu saja bagaimana kiprah Madrid musim ini, dan melihat bagaimana perkembangan pemulihan cedera saya. Saya akan mencoba sekuat tenaga untuk kembali bermain. Saya ingin main di final Liga Champions 6 Juni nanti, saya yakin Madrid tembus ke babak final," tuturnya seperti dikutip Marca.

Gelandang Madrid berusia 29 tahun itu tak menampik jika dirinya sangat terpukul dengan cedera baru tersebut. Apalagi, dia baru pulih dari cedera panjang yang menimpanya. Tanpa Modric, Madrid sepertinya bakal kembali andalkan Isco.

"Cedera ini sangat menyakitkan.Saya langsung sadar ada yang salah usai benturan dengan pemain itu," tuturnya.

"Sangat berat untuk kembali terkena cedera sekarang. Saya sangat terpukul karena ini cedera baru dan momennya tidak bagus. Saya harus mulai kerja keras pulihkan kondisi. November lalu saat saya cedera, saya bekerja keras untuk pulih. Sekarang, saat segalanya mulai membaik saya dihantam mimpi buruk ini. Saya harus bereaksi cepat dan motivasi diri sendiri," sambungya.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Modric mengaku tak akan menyerah begitu saja dengan cedera baru yang menghantamnya. "Tak ada pilihan lain. Saya tak akan menyerah. Saya menikmati masa yang bagus di Madrid sejak Agustus sampai November. Lalu ada jeda internasional, saya kembali mendapatkan cedera panjang. Tak ada alasan putus asa untuk menjalani musim bagus," tuturnya.

Sementara itu, Real Madrid masih memantau perkembangan cedera yang dialami Modric. Selain Modric,  skuat asuhan Carlo Ancelotti juga harus kehilangan Gareth Bale. Pemain internasional Wales itu, hanya bermain selama lima menit setelah mengalami gangguan di betisnya.

Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Bale. Namun, Bale diragukan bisa tampil di perempat final leg kedua Liga Champions menghadapi rival sekota Atletico Madrid, Rabu mendatang.

Menyusul kemenangan atas Malaga, Madrid kini masih menempel ketat Barcelona, yang masih memuncaki klasemen La Liga. Madrid kini mengumpulkan 76 poin, sedangkan Barcelona memimpin dua poin. Sebelumnya, Barcelona menundukkan Valencia dengan skor 2-0 di Camp Nou.

Baca Juga:

Janji Mourinho untuk Pemain Akademi Chelsea

Jelang Lawan PSG, Barcelona Tidak Mengenal Kata Lelah

Ketua KOI Berharap Menpora Paham Regulasi FIFA

Video Duel Seru Rossi vs Marquez di Moto GP Argentina

Diintervensi Pemerintah,6 Negara Ini Disanksi FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini