Sukses

Legenda Madrid Yakin PSG Bisa Depak Barcelona

PSG diyakini Zidane bisa mencetak tiga gol di Nou Camp.

Liputan6.com, Madrid- Paris Saint Germain menghadapi mission impossible di leg kedua perempat final Liga Champions. Mereka harus menang tiga gol tanpa balas atas Barcelona di Nou Camp. Meski berat, legenda Real Madrid Zinedine Zidane melihat PSG mungkin saja mampu melakukan tugas tersebut.

PSG dituntut menang besar di kandang Barcelona bila ingin lolos ke semifinal karena pada pertemuan pertama mereka tampil buruk sehingga kalah 1-3 di Parc des Princes pekan lalu.

Saat itu PSG bahkan nyaris kalah 0-3 bila bek Barcelona Jeremy Mathieu tidak mencetak gol bunuh diri di penghujung pertandingan.

Misi berat PSG ini dinilai Zidane bukan hal mustahil untuk dilakukan. Zidane menilai PSG punya potensi membantai Barcelona di Nou Camp karena punya pemain-pemain hebat.

Terlebih di leg kedua nanti, pelatih PSG Laurent Blanc sudah bisa memainkan kembali mesin gol Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Marco Verratti. Kedua absen di leg pertama karena menjalani skorsing.

"Akan sangat sulit bagi PSG mencetak tiga gol di Nou Camp. Mereka harus melakukan itu tapi tim PSG ini mampu melakukannya. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas di tim mereka. Mereka efektif," kata Zidane.

"Segalanya memungkinkan di sebuah pertandingan. Ini akan menjadi tantangan paling sulit tapi mudah-mudahan mereka bisa melakukannya," sambung eks pemain Olympique Marseille dan Juventus itu.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.