Sukses

Butler Mengamuk, Bulls Unggul 2-0 atas Bucks

Rose dalam laga ini lebih mengutamakan memberikan assists.

Liputan6.com, Chicago- Chicago Bulls berhasil unggul 2-0 atas Milwaukee Bucks. Pada gim kedua, Bulls dengan meyakinkan menang 91-82 di United Center pada lanjutan play-off NBA, Selasa (21/4/2015) pagi WIB.

Jimmy Butler menjadi bintang kemenangan Bulls. Butler mencetak poin tertinggi sepanjang keikutsertaannya di play-off dengan 31 poin dan sembilan rebound.

Bulls tampil buruk di kuarter pertama. Mereka kalah 16-11. Baru di kuarter kedua Bulls bangkit. Mereka melesakkan 28 poin, sedangkan Bucks hanya 22 poin. Bulls pun berbalik unggul setengah bola.

Di dua kuarter terakhir Bulls terus mampu memimpin berkat sumbangsih Butler yang mencetak 14 poin di kuarter keempat.
Milwaukee Bucks vs Chicago Bulls (AFP)
Butler menjalankan dengan baik instruksi dua seniornya Derrick Rose dan Joakim Noah yang memintanya mengutamakan menembak bola ketimbang mengumpan.

"Jo dan Derrick mengatakan kepada saya untuk mencetak poin. Mereka bilang saya harus menembak dan tidak mengumpan," kata Butler.

Rose sendiri di laga kali ini kurang cemerlang. Dia hanya memasukkan empat dari 14 tembakan (15 poin). Namun Rose menutupi buruknya akurasi tembakannya dengan assists. Di laga ini Rose menghasilkan sembilan assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini