Sukses

Real Madrid Termotivasi Raih La Undecima

Real Madrid ingin raih prestasi lebih besar dari La Decima.

Liputan6.com, Madrid - Musim lalu, Real Madrid meraih La Decima atau trofi ke-10 Liga Champions. Meski sudah menjadi tim terhebat di dataran Eropa, skuat Los Blancos --julukan Madrid-- menginginkan lebih besar dari La Decima.

Gelandang serang Madrid, James Rodriguez memaparkan, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut sangat berambisi meraih La Undecima, atau gelar ke-11 Liga Champions.

"Kami akan memberikan segalanya untuk bisa memenangkan La Undecima," beber pria berusia 23 tahun tersebut, seperti diberitakan Inside Spanish Football.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/855648/original/018747600_1429387402-james_arbeloa.jpg

Demi meraih La Undecima, Madrid harus melewati adangan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

"Kami harus menunjukkan intensitas, harus benar-benar fokus dan bermain dengan baik. Saya pikir, jika kami bermain dengan tiga hal tersebut, kami akan pulang dengan hasil yang sangat baik," imbuh James.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mantan pemain AS Monaco tersebut menambahkan, pertandingan melawan Atletico tidak mudah. Namun demi La Undecima, James dan rekan-rekannya akan melakukan apa pun.

"Kami semua bermimpi bisa meraih La Undecima setelah melalui pertandingan ini (melawan Atletico). Jika saya juga bisa mencetak gol di laga ini, tentu saja akan menjadi hal besar," dia mengucapkan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/851409/original/004849500_1429003301-000_DV1958005.jpg

"Tapi yang terpenting adalah kemenangan di pertandingan yang sulit ini. Kami bermain di kandang dan di depan fans sendiri, saya rasa ini menjadi modal pertandingan yang bagus," James mengakhiri.

Untuk lolos ke babak semifinal, Los Blancos harus menang minimal 1-0 atas Atletico. Sebab, pada leg pertama, derby Madrid itu berakhir imbang tanpa gol.

Baca juga:

Diintervensi Pemerintah, 6 Negara Ini Disanksi FIFA

Semakin Uzur, Performa Gerrard Terjun Bebas

Jantung Mourinho Hampir Copot Karena Kembaran Pemain MU

Manny Pacquiao Selamatkan Pelatihnya yang Mau Bunuh Diri

Tidak Mau Membusuk, Wonderkid Inggris Ingin Cari Klub Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini