Sukses

Jelang Barcelona vs PSG, Javier Pastore Dipuji Cantona

Seperti apa Pastore tanggapi pujian dari Cantona?

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Eric Cantona memberikan pujian setinggi langit untuk winger Paris Saint-Germain (PSG),Javier Pastore. Jelang leg kedua perempat final Liga Champions menghadapi Barcelona dini hari nanti, Cantona menyebut Pastore sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Pujian ini membuat Pastore cukup terkejut. Soalnya, dia mengaku belum setara dengan permainan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Apalagi di dunia sepak bola saat ini, hanya Messi dan Ronaldo yang selalu diperdebatkan sebagai pemain terbaik.

"Cantona punya pendapat dan saya berterimakasih untuk pujiannya. Namun, saya tak sependapat dengan pandangan dia. Saya belum bisa samakan diri saya dengan para pemain terbaik," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

"Cantona suka permainan sepak bola yang menarik dan gol, tapi saya tetap menilai Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain hebat."
Eric Cantona saat konferensi pers peluncuran jam tangan Hautlance di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (17/4/2015). Cantona didaulat menjadi brand ambassador jam tangan Hautlance. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Winger asal Argentina ini bakal menjadi andalan PSG dalam mengobrak-abrik pertahanan Barcelona lewat sayap. Saat ini, PSG dalam misi berat saat bertandang ke Camp Nou karena harus bisa minimal cetak tiga gol tanpa balas. PSG bisa berharap banyak karena striker andalan, Zlatan Ibrahimovic bakal tampil di pertandingan nanti.

"Kami bermain tanpa beban dan Ibra biasanya suka pertandingan seperti itu. Dia selalu latihan tiap hari dan sempat beristirahat cukup, itu bagus buat laga nanti.Kami tak hanya kejar laga di Liga Champions, tapi laga lain juga," tutur pelatih PSG, Laurent Blanc.

Javier Pastore berlatih jelang Barcelona vs PSG ( AFP PHOTO/ JOSEP LAGO)

Baca Juga:

Janji Mourinho untuk Pemain Akademi Chelsea

Jelang Lawan PSG, Barcelona Tidak Mengenal Kata Lelah

Ketua KOI Berharap Menpora Paham Regulasi FIFA

Video Duel Seru Rossi vs Marquez di Moto GP Argentina

Diintervensi Pemerintah,6 Negara Ini Disanksi FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini