Sukses

Torres Ungkap Taktik Atletico Lawan Real Madrid

Atletico bermain imbang 0-0 melawan Real Madrid dalam laga leg pertama pekan lalu.

Liputan6.com, Madrid - Fernando Torres yakin laga leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid kontra Atletico Madrid akan berbeda ketimbang laga leg pertama pekan lalu. Namun Torres percaya Atletico bisa lolos dari adangan Madrid.

Pekan lalu Atletico meski bertindak sebagai tuan rumah, namun sepanjang laga terus dikepung oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Beruntung hasil 0-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

"Hasil di leg pertama bisa dibilang sama bagus dan buruk bagi kedua tim. Dan saya yakin di laga ini ceritanya akan berbeda," kata Torres seperti dilansir Football Espana.

"Kami berharap Madrid bermain agresif. Sehingga kami bisa punya celah untuk melakukan serangan balik," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Spesial

Bagi Torres derby Madrid selalu menjadi laga spesial. Terlebih Torres merupakan pemain asli binaan akademi Atletico.

"Saya banyak memainkan laga penting, tapi tidak spesial seperti ini. Saya selalu menikmati setiap laga bersama Atletico," ujar Torres.


Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini