Sukses

Gelandang West Ham Minta Maaf kepada David Silva

David Silva tidak mengalami cedera serius.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang West Ham United, Cheikhou Kouyate, menyampaikan permintaan maafnya pada bintang Manchester City, David Silva. Ia nyaris saja membuat Silva cedera parah saat kedua tim berhadapan, Minggu (19/4/2015) di lanjutan Liga Inggris.

"Saya ingin minta maaf pada Silva karena cedera pada laga itu, tapi itu bukan kesengajaan," ujar Kouyate seperti dilansir Mirror (21/4).

"Saya ingin mengambil bola dan mata saya tertuju ke bola. Saya selalu ingin bermain bola dan tidak ingin mencederai pemain lain. Silva adalah orang yang baik, pemain yang hebat, dan saya harap ia dapat segera bermain."

Silva menerima hantaman tepat di rahang pada menit ke-66. Akibatnya ia terjatuh dan harus segera menerima bantuan medis.

Tim medis butuh waktu sekitar enam menit untuk memeriksa eks pemain Valencia itu. Namun gelandang asal Spanyol itu ternyata tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Samir Nasri.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Silva baik-baik saja

Para pendukung The Citizens nampaknya tidak perlu khawatir pada kondisi bintangnya itu. Karena Silva sendiri sudah memastikan dirinya dalam keadaan yang baik-baik saja.

"Terima kasih atas pesan dan dukungannya, tes medis berjalan baik dan saya sudah di rumah. Tiga poin itu sangat penting," ungkap Silva.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.