Sukses

MU Tak Tutup Kemungkinan Permanenkan Falcao

MU sampai sekarang masih menimbang-nimbang untuk mempermanenkan Falcao

Liputan6.com, Manchester - Masa depan striker Manchester United, Radamel Falcao, masih gelap. Bahkan, wakil presiden AS Monaco Vadim Vasilyev, mengatakan, tidak menutup kemungkinan Falcao akan mendatangani kontrak permanen di akhir musim.

Falcao bergabung ke MU musim lalu dengan status pinjaman. Namun, pemain internasional Kolombia ini gagal memenuhi ekspektasi MU setelah hanya bikin empat gol dari 25 penampilan di seluruh kompetisi musim ini.

"Ini memang bukan musim terbaiknya, tapi masih ada kesempatan untuk membuat keputusan di akhir musim," kata Vasilyev, seperti dilansir Soccerway, Rabu (22/4/2015).

Vasilyev mengklaim bahwa MU sampai sekarang masih menimbang-nimbang untuk mempermanenkan Falcao. MU bisa saja memilih untuk menandatangani mantan pemain Atletico Madrid seharga  43 juta pounds lebih di akhir musim.

Vasilyev pun mengaku sudah bertemu dengan petinggi Manchester United, dan mereka belum memutuskan apakah akan mengambil opsi.

"Kami tidak memiliki negosiasi lain, bahkan jika ada klub-klub besar lain yang tertarik. Keputusan ini ada di Manchester, maka mereka akan membahas dengan pemain apa yang dia inginkan. Saya ingin memiliki lebih banyak visibilitas."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Fokus

Kabar akan hengkangnya Falcao dari Old Trafford memang masih santer terdengar. Beberapa klub top Eropa, di antaranya, Juventus dilaporkan tertarik ingin mendapatkan tanda tangannya.

Tapi, Falcao mengaku hanya berkonsentrasi agar bisa terus bermain di Old Trafford. Ia pun tak mempedulikan rumor yang menyebutkan bahwa klub besar Italia itu, tengah mengincar dirinya.

“Juventus mengincar saya? Ada banyak kabar soal itu, tetapi saya fokus 100 persen untuk Manchester United,” ujar Falcao, beberapa waktu lalu.

 

Baca juga:

Diintervensi Pemerintah, 6 Negara Ini Disanksi FIFA

Jantung Mourinho Hampir Copot Karena Kembaran Pemain MU

Tidak Mau Membusuk, Wonderkid Inggris Ingin Cari Klub Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.