Sukses

Real Madrid Vs Atletico Madrid: Tuan Rumah Timpang

Ada tiga pemain Real Madrid yang dipastikan absen dalam laga ini

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menghadapi masalah pelik jelang laga krusial lawan Atletico Madrid dini hari WIB nanti. Badai cedera tiba-tiba menghampiri skuat berjuluk Los Galacticos tersebut.

Ada tiga pemain yang dipastikan absen dalam laga ini. Gareth Bale yang mengalami cedera betis, Luka Modric yang bermasalah pada lututnya serta Marcelo yang terkena akumulasi kartu.

Kondisi Karim Benzema juga diragukan karena pada laga terakhir melawan Malaga akhir pekan lalu, ia tidak tampil karena cedera lutut. Itu sebabnya Carlo Ancelotti menyiapkan Javier Hernandez sebagai starter.

Untuk mengisi posisi Marcelo, Ancelotti kemungkinan besar akan memasang Alvaro Arbeloa. Sedangkan di lini belakang Pepe akan diduetkan dengan Sergio Ramos.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/857901/original/057059800_1429607785-susunan-pemain-real-madrid-vs-atletico-madrid-1-yos-150421.jpg

"Kami adalah skuat terbaik di dunia. Tanpa pemain yang cedera, tim ini melakukan dengan sangat baik dan saya didorong oleh kinerja kami di leg pertama di Vicente Calderon," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

Sebaliknya Atletico bakal menurunkan skuat terbaiknya. Los Rojiblancos hanya kehilangan Mario Suarez yang terkena akumulasi kartu.

Pelatih Diego Simeone akan menurunkan Tiago, Koke, dan Gabi di lini tengah. Sementara di lini depan trio Mario Mandzukic, Arda Turan, dan Antoine Griezmann siap meneror gawang Madrid.

"Kami tidak berpikir tentang badai cedera yang dialami Madrid. Mereka punya pemain pengganti yang sama berbahayanya," kata Simeone seperti dilansir laman resmi UEFA.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

6 'David' yang Pernah Merajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.