Sukses

MU Disebut Klub Paling Cocok Untuk 'CR7' Baru

Depay disebut-sebut sebagai Cristiano Ronaldo 'baru' asal Belanda.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendapat keuntungan untuk merekrut Memphis Depay. Menurut legenda Belanda, Ronald De Boer keberadaan Louis van Gaal bisa membuat Depay kepincut pindah ke Old Trafford.

Depay disebut-sebut sebagai Cristiano Ronaldo 'baru' asal Belanda. Gaya bermain serta kecepatan pemain berusia 21 tahun itu sangat mirip dengan CR7.

Tak heran sejumlah klub besar berebut tanda tangan bintang PSV Eindhoven ini. Apalagi musim 2014/15, Depay membawa klubnya juara sekaligus menjadi pemain produktif sementara ini dengan 20 gol dari 27 laga di Eredivisie.

"Jika dia pergi ke MU maka dia tahu ada manajer yang sangat mengenal permainannya. Itu merupakan keuntungan tersendiri," ujar De Boer seperti dilansir Sports Mole.

"Namun Depay juga harus melihat lagi pemain dan sistem klub yang ia tuju. Jangan pindah karena hanya tawaran yang paling bagus saja," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Prospek

Di sisi lain, De Boer percaya Depay masih punya prospek yang cerah baik di klub maupun timnas Belanda.

"Skillnya bisa disamakan dengan Ronaldo muda. Dia cepat, atraktif, punya teknik tinggi, dan bisa menendang dari mana saja," kata De Boer.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

6 'David' yang Pernah Merajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.