Sukses

Kroos Vs Griezmann: Adu Cerdas Sang Maestro

Kroos bergabung ke Madrid sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Madrid - Laga Real Madrid vs Atletico Madrid akan sengit di lini tengah dan depan. Dan dua penggawa yakni Toni Kroos di kubu Real Madrid dan Antoine Griezmann di kubu Atletico bisa menjadi pembeda di laga ini.

Kroos bergabung ke Madrid sejak musim panas lalu. Meski baru bergabung, ia tak tergantikan di lini tengah Los Galacticos.

Musim ini saja, Kroos sudah bermain dalam 46 laga di semua kompetisi. Meski baru menyumbang sebuah gol, namun kehadiran Kroos menjadi penyeimbang di lini tengah.

Di laga nanti, Kroos juga akan berperan untuk meredam lini depan Atletico, terutama saat mereka melakukan serangan balik. Kroos bisa menjadi penahan laju Griezmann yang kerap beroperasi di segala lini.

"Target kami adalah lolos ke semifinal. Jadi kami harus mendominasi lini tengah dan menyelesaikan semua peluang," ujar Kroos seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Atletico lawan yang sulit bagi kami. Kemenangan akan membuat segalanya menjadi indah," ujarnya menambahkan.

Sedangkan Griezmann merupakan mesin gol bagi Atletico. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan 23 gol bagi Los Rojiblancos.

Meski akan bermain di kandang lawan, tapi Atletico punya modal bagus. Yakni tak terkalahkan di Santiago Bernabeu dalam tiga laga terakhir.

"Laga melawan Madrid seperti final. Kami akan mengerahkan segalanya untuk lolos ke babak selanjutnya," kata Kroos seperti dilansir Sportsmole.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

6 'David' yang Pernah Merajai Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.