Sukses

Derby Madrid, Sederet Pemain Ini Cuma Jadi Penonton

Gareth Bale, Luka Modric, dan Karim Benzema akan absen di Derby Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Partai perempatfinal Liga Champions musim ini sudah harus mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid. Padahal, Madrid kontra Atletico tak lain merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu, di mana Los Blancos menang 4-1.

Madrid bertekad mengulangi kesuksesan mereka menaklukkan anak-anak asuhan Diego Simeone, sekaligus menyingkirkan mereka dari Liga Champions. Apalagi, pada pertandingan leg pertama perempatfinal di Vicente Calderon, Madrid mampu menahan imbang Los Colchoneros tanpa gol.

Hasil 1-0 sudah cukup membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan melaju ke babak semifinal Liga Champions. Sayangnya, Madrid harus kehilangan sejumlah pemain pentingnya jelang pertandingan bertajuk Derby Madrid ini.

Los Blancos tak akan diperkuat oleh Gareth Bale, Luka Modric, dan Karim Benzema, yang masing-masing absen karena cedera. Marcelo juga tidak boleh diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti karena hukuman larangan bermain. 

Karim Benzema

Modric dan Bale mendapatkan cederanya ketika Madrid menundukkan Malaga dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Modric dan Benzema mengalami cedera lutut, sedangkan Bale menderita cedera betis. Fabio Coentrao juga kondisinya masih diragukan untuk tampil.

Dari kubu Atletico, Mario Suarez harus puas menyaksikan laga timnya melawan Madrid dari bangku penonton. Mario Suarez terkena hukuman larangan bertanding di Liga Champions, sedangkan kondisi engkel Mario Mandzukic masih harus dilihat sebelum dipastikan apakah bisa dimainkan dini hari nanti WIB di Santiago Bernabeu.  

Baca juga: 

MU Tak Tutup Kemungkinan Permanenkan Falcao

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Kunci Sukses Barcelona Melenggang ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini