Sukses

Negosiasi Kontrak Baru Bek Tangguh Liverpool Segera Tuntas

Kontrak Skrtel di Liverpool akan habis musim panas tahun depan.

Liputan6.com, Liverpool - Kabar gembira datang untuk Liverpool jelang berakhirnya musim 2014/15. Negosiasi kontrak baru salah satu pemain andalan yakni Martin Skrtel segera tuntas.

Kontrak Skrtel di Liverpool akan habis musim panas tahun depan. Dan pendukung The Reds cemas salah satu bintang lapangan itu akan hengkang.

Apalagi beberapa klub di luar Inggris seperti Wolfsburg dan Napoli terus memantau Skrtel. Mereka tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut jika negosiasinya dengan Liverpool buntu.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Satu-satunya tawaran yang ada untuk Skrtel adalah dari Liverpool. Kami sedang bekerja untuk menyelesaikan detailnya," kata agen Skrtel Karol Csonto seperti dilansir The Hard Tackle.

"Tidak benar jika ada tawaran dari klub Jerman. Kontrak baru Skrtel bersama Liverpool justru segera diumumkan," kata Csonto.

Skrtel membela The Reds sejak musim 2007/08. Sejauh ini ia menyumbangkan satu gelar Piala Liga pada musim 2011/12.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

"MU Harus Prioritaskan Kontrak De Gea"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Martin Skrtel

Video Terkini