Sukses

Lawan Juventus, Monaco Siap Tampil Cerdas

Monaco punya tugas berat untuk lolos dari adangan Si Nyonya Tua.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco sudah punya taktik jitu agar bisa menang melawan Juventus di leg kedua babak perempat final Liga Champions dini hari WIB nanti. Mereka bertekad untuk tampil pintar sehingga mampu lolos ke semifinal.

Monaco punya tugas berat untuk lolos dari adangan Si Nyonya Tua. Pasalnya pada leg pertama, mereka takluk 0-1 lewat gol penalti Arturo Vidal.

"Kami harus bermain dengan cerdas dan sempurna. Stadion yang penuh akan menjadi keuntungan tersendiri," kata bek Aymen Abdennour seperti dilansir Forza Italian Football.

"Laga ini bakal berjalan seru. Juventus adalah salah satu tim terbaik dunia, mereka lawan yang sangat terorganisir," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Tevez

Abdennour juga mewaspadai striker Juventus, Carlos Tevez. Maklum, pemain asal Argentina itu merupakan andalan tim tamu untuk menjebol gawang lawan.

"Tevez? Dia pemain hebat bersama Alvaro Morata. Tapi kami sudah tahu bagaimana menghentikan keduanya," ujar Abdennour mantap.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

"MU Harus Prioritaskan Kontrak De Gea"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini