Sukses

Saksikan Live Streaming Duel Derby Madrid & Monaco vs Juventus

Leg kedua perempat final Liga Champions kembali digelar Kamis (23/4/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Leg kedua perempat final Liga Champions kembali digelar Kamis (23/4/2015) dini hari WIB. Empat tim akan berebut dua tiket terakhir ke babak semifinal.

Ada dua laga yang akan digelar Kamis dini hari nanti. Laga pertama AS Monaco akan menantang Juventus. Dan di laga lainnya, akan terjadi derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Liputan6.com akan kembali memanjakan pembaca setianya dengan menayangkan dua laga tersebut serentak melalui layanan Live Streaming. Live Streaming ini dapat dinikmati secara gratis.

Kedua pertandingan itu dipastikan akan berlangsung menari. AS Monaco saat membutuhkan kemenangan untuk maju ke babak semifinal. Sebab, di leg pertama, Monaco kalah 0-1 saat bertandang ke markas Juventus. Sementara itu, duel Real Madrid vs Atletico Madrid dipastikan seru. Karena pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Jadwal Live Streaming

AS Monaco vs Juventus, Pukul 01:45 WIB (Klik di sini)
Real Madrid vs Atletico Madrid, Pukul 01:45 WIB (Klik di sini)

Bagaimana cara menonton tayangan Live Streaming Liputan6.com, ikuti tutorial berikut ini.

1. Kunjungi www.liputan6.com
2. Lihat promo streaming di halaman utama atau klik sub kanal Jadwal Live Streaming, pilih pertandingan yang Anda inginkan
3. Pastikan Anda memiliki account/login di liputan6.com. Jika belum terdaftar, anda dapat mendaftar terlebih dahulu
4. Pilih promo streaming yang ada
5. Masukan kode yang disediakan
6. Jika ingin lihat pertandingan lainnya, kembali ke halaman utama. Pilih pertandingan lain yang tersedia
7. Selamat menikmati tayangan kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini