Sukses

Torres Anggap Gerrard Pemain Terhebat Sepanjang Sejarah

Torres memang bersahabat dengan Gerrard sejak lama.

Liputan6.com, Liverpool - Fernando Torres tak pernah bosan memuji Steven Gerrard. Striker Atletico Madrid ini menyebut kapten Liverpool itu sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

Torres memang bersahabat dengan Gerrard sejak lama. Bahkan keduanya tetap berteman dekat meski Torres telah pergi dari Anfield tahun 2011 lalu.

Meski telah bermain bersama Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, dan Andres Iniesta di timnas Spanyol, dan juga John Terry, Frank Lampard, dan Didier Drogba di Chelsea. Namun Torres menilai kemampuan Gerrard di atas semua pemain tersebut.

"Diantara semua pemain hebat yang pernah bermain dengan saya, Gerrard tetaplah yang terbaik. Selain hebat sebagai pemain, dia juga sahabat yang baik," ujar Torres seperti dilansir Mirror.

"Gerrard meraih kesuksesan besar bersama Liverpool. Laga terakhirnya di sana pasti sangat emosional bagi fans dan juga Gerrard sendiri."

Baca Halaman Selanjutnya.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati Gerrard

Meski demikian Torres menghormati keputusan Gerrard untuk pergi dari Anfield musim panas ini. Apalagi ia pindah untuk memulai tantangan baru di Amerika Serikat (AS).

"MLS lebih lamban ketimbang Inggris. Saya yakin Gerrard meraih sukses di sana. Pergerakannya mungkin akan menurun sesuai usia, tapi secara teknik tidak akan ada yang berubah," kata Torres.

Baca Juga:

"Muenchen Pantas Pesta Gol"

Muenchen Ngamuk, Guardiola Tak Sadar Celana Robek

"MU Harus Prioritaskan Kontrak De Gea"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini