Sukses

Heboh, Iniesta Gocek Pemain PSG

Linimasa di twitter langsung heboh sambut aksi Iniesta di Barcelona vs PSG.

Liputan6.com, Barcelona: Duel Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) ibarat menjadi showcase atau panggung bagi Andres Iniesta. Sempat dituding menurun musim ini karena jarang mencetak gol, tapi gelandang Barcelona itu membuktikan diri belum habis.

Seperti yang tersaji di Camp Nou dini hari tadi pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Gol pertama Barcelona memang dicetak oleh Neymar. Namun semua itu tak akan terjadi tanpa sebuah aksi solo dribble memukau dari Iniesta.

Mendapatkan umpan dari Jeremy Mathieu dari belakang, Andres Iniesta memilih untuk mendribel bola langsung ke depan sebelum menyodorkan bola ke arah Neymar yang lakukan overlapping. Tak kurang tiga pemain PSG dikecohnya di aksi tersebut.

Media sosial seperti twitter pun heboh melihat aksi memukau Iniesta tersebut. Banyak yang menilai jika ini adalah assist terbaik musim ini. "Lihat bagusnya asisst Iniesta. Dia sedang dalam penampilan terbaik. Neymar hebat dalam penyelesaian akhir," kicau pemain legendaris Inggris, Gary Lineker.

Salah seorang jurnalis terkenal Piers Morgan turut berkicau di lini masa miliknya. "Messi, Suarez, Neymar boleh selalu jadi headline, tapi Iniesta selalu menunjukkan mengapa dia pemain terhebat di sejarah," kicaunya di @piersmorgan.

Ingin lihat aksi ciamik Iniesta? Klik video dibawah ini:

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Real Madrid

Ketum PSSI Sebut Menpora Tidak Kompeten

Bekukan PSSI, Jokowi akan Panggil Menpora

Janji Mourinho untuk Pemain Akademi Chelsea

Xabi Berharap Muenchen Jumpa Real Madrid di Semi Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.