Sukses

Juventus dan Madrid Sambar Dua Tiket Sisa ke Babak 4 Besar

Mereka menyusul Barcelona dan Bayern yang lebih dulu memastikan tempat di semifinal.

Liputan6.com, Empat tim telah memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions, Rabu (22/4/2015) atau Kamis dinihari WIB.

Dua tiket tersisa disambar oleh tim raksasa Juventus dan Real Madrid. Dua klub poros kekuatan di Italia dan Spanyol itu sukses melewati rintangan masing-masing di babak 8 besar alias perempat final.

Juventus yang bermain imbang tanpa gol di leg 2 berhak melangkah ke 4 besar. I Bianconeri unggul dengan agregat 1-0. Sedangkan, Real Madrid menjalani partai dramatis kontra sang tetangga, Atletico Madrid. Dalam dery Madrid jilid ke-2 di perempat final Liga Champions, Los Galacticos memetik kemenangan tipis 1-0.

Javier "Chicharito" Hernandez mencetak gol kemenangan di menit akhir pertandingan. Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 1-0.

Sedangkan, dua tim lainnya, Barcelona dan Bayern Munich telah lebih dulu memastikan satu tempat di partai empat besar. Barcelona menyingkirkan Paris Saint Germain.

Dan Bayern Munich comeback memetik kemenangan 6-1 di leg 2 kontra FC Porto setelah di pertemuan 1, FC Hollywood kalah 1-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini