Sukses

Ancelotti Puji Setinggi Langit Striker Buangan MU

Ancelotti menyebut Chicharito bermain sangat baik dengan banyak intensitas

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menang tipis 1-0 atas Atletico pada leg kedua babak 8 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu Stadium, Kamis (23/4/2015) dini hari WIB. Hasil ini memastikan Los Blancos meraih satu tiket semifinal Liga Champions.

Gol kemenangan Madrid dalam laga itu dicetak Javier "Chicharito" Hernandez. Usai pertandingan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memuji profesionalisme Javier Hernandez.

"Dia [Hernandez] bermain sangat baik dengan banyak intensitas Dia pantas mendapatkannya karena dia tidak bermain banyak musim," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Tapi, ketika saya mengatakan kepadanya untuk bermain dia menyatakan siap. Dia dilatih dengan sangat baik dan dia sangat profesional dan saya senang untuknya."

Javier

Hernandez tampil dalam laga penting ini setelah krisis cedera menerpa El Real. Tiga pemain pilar mereka Gareth Bale, Luka Modric dan Karim Benzema absen akibat cedera.

Dan, Chicharito pun membayar kepercayaan Ancelotti dengan penampilan mengagumkan. Kegigihannya terbayar ketika ia mampu menyelesaikan kerja samanya dengan bintang Madrid  Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Penting

Chicharito pun langsung mengungkapkan kegembiraannya setelah pertandingan itu.

"Saya sudah mencetak banyak gol di sepanjang karier sebagai pesepak bola. Tapi, gol paling penting adalah di laga ini," kata Chicharito seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Meksiko ini sepertinya sukses membayar kepercayaan Ancelotti yang memberinya kesempatan bermain dalam derby Madrid di ajang Liga Champions

Ia sangat membantu Madrid menyegel tempat mereka di semi-final kompetisi klub top Eropa.

(reuters)

Chicharito kini sudah penuh dengan energi positif. Dia tidak lagi menjadi sekadar pemain pengganti. Sesuatu rupanya telah berubah dalam diri pemain pinjaman Manchester United ini.

 

Baca juga:

Disanksi, Tim Eropa Batal Melancong ke Indonesia

"KONI & KOI Mustahil Kelola Kompetisi"

Ketika Skuat MU Wujudkan Mimpi Indah Fans

Bintang Incaran MU Terancam Masuk Penjara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini