Sukses

"Tanda-tanda Juventus Bakal Jadi Tim Besar Eropa"

Massimiliano Allegri menyebut penghargaan pantas diberikan kepada semua pemain.

Liputan6.com, Monaco - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku timnya kini sudah berada di jalur untuk menjadi salah satu klub elit Eropa. Allegri menegaskan itu setelah mereka berhasil menyingkirkan AS Monaco di ajang Liga Champions.

Juventus mencapai semi-final Liga Champions setelah menang agregat satu gol. Pada leg kedua di Stade Louis II, Monaco. Rabu (22/4/2015) atau Kamis dinihari WIB, Juve bermain imbang tanpa gol. Pada pertandingan pertama skuat Allegri menang 1-0 berkat  gol penalti Arturo Vidal.

Setelah mengamankan tempat di semifinal untuk pertama kalinya sejak 2002-03, Allegri bertekad untuk mengembalikan kejaayaan Juventus di Eropa.

"Malam ini saya ingin merayakan dengan fans, karena ini menjadi tahun yang besar untuk Juventus," kata Allegri seperti dikutip UEFA.com. "Ada tanda-tanda kita akan menjadi tim Eropa yang besar lagi."

"Kami memang  tidak memiliki permainan besar di leg kedua, dan Monaco juga cukup bagus. Tapi, kami bertahan dengan baik," imbuhnya.

Menurut Allegri, perjalanan mencapai babak semi-final selalu sulit. Tapi, Juve berhasil melewatinya, dan karena itu penghargaan pantas diberikan kepada  semua pemain.

"Meskipun kami tidak memainkan permainan yang bagus, kami sudah siap untuk setiap situasi dan kami melakukan apa yang harus kita lakukan," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Kiper Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Hebat Mana, Moyes atau Van Gaal?

MU Tak Tutup Kemungkinan Permanenkan Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini