Sukses

MU Sudah Siapkan Tawaran Menarik untuk Hummels

Dortmund terus dibujuk agar bisa melepaskan Mats Hummels

Liputan6.com, Dortmund - Klub raksasa Inggris Manchester United rupanya masih penasaran ingin merekrut bek Borussia Dortmund, Mats Hummels. MU bahkan telah mempersiapkan tawaran seharga 30 juta euro untuk mendapatkan bek timnas Jerman itu.

Namun, seperti dilaporkan Sport Bild belum lama ini, tawaran United itu terlalu murah bagi Dortmund. Namun, mereka kemungkinan bisa dibujuk untuk melepaskan kapten mereka itu dengan banderol 40 juta euro.

Hummels sebelumnya mengakui telah memastikan opsinya soal masa depannya. Pada saat bersamaan muncul laporan bahwa manajer MU Louis van Gaal menginginkan pemain Dortmund yang turut mempersembahkan Piala Dunia itu untuk memperkuat tim pertahanan MU musim depan.

Setelah pelatih Dortmund Jurgen Klopp Rabu mengumumkan akan pergi pada akhir musim ini. Hummels dianggap sebagai bintang besar berikutnya yang akan meninggalkan finalis Liga Champions 2013 itu.

Hummels memang terus digosipkan akan meninggalkan Dortmund. Dan, MU menjadi klub yang paling sering dihubungkan dengannya.

Hummels yang masih berusia 26 tahun, terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Gol

Hummels bergabung bersama Dortmund dari pesaingnya Bayern Muenchen pada 2007 dalam status pinjaman sebelum Borussia membayarnya dengan 4,2 juta euro dua tahun kemudian.

Hummels adalah bagian dari skuat Dortmund yang menjuarai Liga Jerman pada 2011 dan 2012 sebelum finis sebagai runner-up di bawah Bayern dalam dua tahun terakhir.

Dia adalah pilihan utama pada Piala Dunia lalu dengan menciptakan dua gol untuk Jerman di Brasil pada 2014.

 

Baca Juga:

Ancelotti Puji Setinggi Langit Striker Buangan MU

Kiper Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Hebat Mana, Moyes atau Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini