Sukses

Kroos Tak Kaget dengan Gaya Bertahan Atletico Madrid

Madrid menang 1-0 atas Atletico berkat gol Chicharito.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses melaju ke semifinal Liga Champions usai menyingkirkan Atletico Madrid lewat kemenangan 1-0. Gelandang Madrid, Toni Kroos, menegaskan bahwa timnya memang lebih baik ketimbang Atletico dari dua leg pertandingan itu.

Gol semata wayang Los Blancos disarangkan oleh striker pinjaman mereka dari Manchester United, Javier Chicharito Hernandez pada menit ke-88. Kroos juga mengutarakan bagaimana seharusnya Madrid bisa mencetak gol lebih awal dalam laga leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

"Dari dua leg, kami jelas merupakan tim yang lebih baik. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal, kami punya satu atau dua peluang pada babak pertama, lalu beberapa kesempatan bagus di babak kedua," ujar Kroos, seperti dilansir Sky.

"Kami tidak menyerah pada kesempatan yang ada dan bermain sabar. Pada akhirnya kami mencetak gol di waktu yang sempurna," lanjut pemain internasional Jerman ini.

Atletico sendiri harus bermain dengan 10 orang setelah Arda Turan diusir wasit pada menit ke-76. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak asuhan Carlo Ancelotti.

Sepanjang pertandingan leg kedua, Los Colchoneros terlihat lebih banyak bertahan sambil menunggu waktu yang tepat melakukan serangan balik. Kroos sendiri mengaku tak terkejut dengan permainan tim arahan Diego Simeone yang cenderung bertahan.

"Tidak terkejut sama sekali. Kami tahu mereka. Mereka banyak berharap peluang dari sepak pojok, tapi Anda harus mengakui mereka cukup sukses dalam menerapkan gaya permainan mereka kala menghadapi kami," terangnya. 

Baca juga: 

Disanksi, Tim Eropa Batal Melancong ke Indonesia

"KONI & KOI Mustahil Kelola Kompetisi"

Ketika Skuat MU Wujudkan Mimpi Indah Fans

Bintang Incaran MU Terancam Masuk Penjara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini