Sukses

Hamsik Ingin Napoli Berjaya di Europa League

Napoli berpeluang besar untuk lolos ke semifinal Liga Europa musim ini.

Liputan6.com, Naples - Marek Hamsik bertekad untuk membawa Napoli menjadi kampiun di Liga Europa musim ini. Ia menilai kompetisi Liga Europa tak kalah bergengsi ketimbang Liga Champions.

Napoli berpeluang besar untuk lolos ke semifinal musim ini. Pasalnya, pada leg pertama perempat final, mereka membantai tuan rumah Wolfsburg 4-1.

Artinya jika mereka tak kebobolan minimal empat gol dini hari WIB nanti, maka tiket semifinal otomatis di tangan. Terlebih pada leg kedua ini, Napoli akan bermain dengan dukungan penuh suporternya.

"Liga Europa memang bukan Liga Champions. Tapi kompetisi ini tetap penting dan punya prestise tersendiri," kata Hamsik seperti dilansir Football Italia.

"Beberapa klub bermain dengan kekuatan tertingginya di Liga Europa. Jadi sebuah kebanggaan bila mampu menjadi juara," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Liga Champions

Selain itu juara Liga Europa musim ini juga otomatis mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Selain melalui jalur biasa di kompetisi Serie A.

"Sangat menyenangkan jika kami mendapat tiket Liga Champions musim depan melalui dua jalur itu. Namun masih ada laga lawan Wolfsburg dan semifinal, kami akan menjalaninya satu per satu," kata Hamsik.

Baca Juga:

Ancelotti Puji Setinggi Langit Striker Buangan MU

Kiper Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Hebat Mana, Moyes atau Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.