Sukses

"Sentuhan Emas Falcao Bakal Kembali"

Falcao bergabung ke MU musim panas lalu dengan status pemain pinjaman.

Liputan6.com, Manchester - Leonardo Jardim ikut berkomentar terkait mandulnya Radamel Falcao di Manchester United (MU) musim ini. Menariknya, pelatih Monaco itu yakin kemandulan Falcao akan berakhir dalam waktu dekat.

Falcao bergabung ke MU musim panas lalu dengan status pemain pinjaman. Sayangnya, striker asal Kolombia itu belum menemukan performa terbaiknya di Old Trafford.

Sejauh ini ia baru menyumbang empat gol dari 23 laga di semua kompetisi. Sehingga MU pun masih pikir-pikir untuk membelinya.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Jardim

"Memang benar dia tidak punya musim yang bagus di MU. Tapi saya yakin ia akan kembali ke level terbaiknya," kata Jardim seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tapi Anda jangan tanya penyebabnya pada saya. Anda bisa tanya pada Falcao langsung karena saya hanya bekerja sebulan dengannya," ujar Jardim menambahkan.

MU sendiri harus merogoh kocek yang dalam jika ingin membeli Falcao. Selain dana sebesar 43 juta pound, gaji Falcao juga mencapai 280 ribu pound per pekan.

Baca Juga:

Ancelotti Puji Setinggi Langit Striker Buangan MU

Kiper Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Hebat Mana, Moyes atau Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini