Sukses

Vidal: Juventus Tak Takut Siapapun di Semifinal!

Juve lolos ke semifinal setelah menyingkirkan AS Monaco dengan skor agregat 1-0

Liputan6.com, Turin - Arturo Vidal mengungkapkan Juventus sangat percaya diri setelah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Itu sebabnya gelandang asal Chile itu sesumbar timnya takkan khawatir siapapun lawannya di babak selanjutnya.

Juve lolos ke semifinal setelah menyingkirkan AS Monaco dengan skor agregat 1-0. Dan di semifinal mereka telah ditunggu tiga klub raksasa yakni Barcelona, Bayern Muenchen, dan Real Madrid.

Meski sudah dua kali meraih gelar Liga Champions, namun Juve terakhir kali melangkah ke semifinal adalah pada musim 2002/03. Sedangkan Madrid, Barcelona, dan Muenchen silih berganti masuk ke babak empat besar.

Musim lalu, Madrid dan Muenchen bertemu di babak semifinal. Sementara Barcelona terakhir kali masuk ke semifinal dua tahun silam.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Vidal

"Kami tidak takut dengan siapapun. Semua tim yang lolos ke semifinal punya kualitasnya masing-masing," kata Vidal seperti dilansir Football Italia.

"Pada Jumat nanti kita akan lihat siapa yang akan menantang Juventus. Namun saya rasa kami punya level yang setara dengan tiga klub lainnya," kata Vidal menambahkan.

Baca Juga:

Ancelotti Puji Setinggi Langit Striker Buangan MU

Kiper Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Hebat Mana, Moyes atau Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions