Sukses

Agen Kembali Bikin Nasib Yaya Toure Menggantung

Kontrak Toure di Etihad Stadium hanya tersisa dua tahun lagi.

Liputan6.com, Manchester - Spekulasi terkait kepindahan Yaya Toure dari Manchester City tak kunjung berhenti. Terbaru, agen Toure, Dimitri Seluk mengaku kliennya sedang didekati banyak klub agar pindah musim panas nanti.

Kontrak Toure di Etihad Stadium hanya tersisa dua tahun lagi. Dan hingga sekarang belum ada niat klub untuk membicarakan kontrak barunya.

Menariknya, pada awal pekan ini Toure juga mengaku siap jika tak lagi diinginkan klub. Ia tak mau terus dijadikan kambing hitam saat prestasi The Citizens sedang menurun.

"Kami punya banyak tawaran menarik untuk Toure. Tapi kami harus berbicar dulu dengan Manchester City," kata Seluk seperti dilansir Daily Star.

"Banyak orang menduga Toure akan tetap bertahan di City karena uang, tapi semuanya salah. Jika klub tak lagi menginginkannya dia juga tidak masalah."

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Legenda Klub

Isu terkuat, Inter siap membeli pemain berusia 31 tahun tersebut. Syaratnya, Toure harus menurunkan gajinya yang saat ini mencapai 240 ribu pound per pekan.

"Toure adalah legenda klub. Dia membantu City membuat sejarah. Jika City masih mau mempertahankannya, maka saya ingin seseorang di klub bilang itu secara langsung," ujar Seluk.

Baca Juga:

Ancelotti Puji Setinggi Langit Striker Buangan MU

Kiper Atletico Doakan Madrid Raih Hasil Terbaik

Hebat Mana, Moyes atau Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini