Sukses

Dihantui Rekor Buruk, Wenger Yakin Atasi Chelsea

Dari 12 pertemuan, Wenger tak pernah menang atas Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger yakin Arsenal bisa meraih tiga angka melawan Chelsea akhir pekan ini. Ia percaya rekor buruk dirinya saat melawan Jose Mourinho takkan berpengaruh di lapangan.

Ya, dari 12 pertemuan, Wenger tak pernah menang atas The Special One. Ia hanya meraih lima kali hasil imbang dan kalah dalam tujuh laga sisanya.

Pada pertemuan terakhir Oktober lalu, Arsenal takluk dua gol tanpa balas. Ironisnya laga ini juga diwarnai perseteruan Wenger dan Mourinho di pinggir lapangan.

"Kami tidak selalu kalah dalam 12 pertandingan. Bahkan beberapa diantaranya sangat sengit," kata Wenger seperti dilansir Daily Mail.

"Hasil akhir hanya akan ditentukan pada performa Minggu nanti. Kami punya kesempatan untuk menang di kandang sendiri dan akan mengambilnya," ujar Wenger menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chelsea Efisien

Saat ini Chelsea masih kokoh di puncak klasemen dengan 76 poin dari 32 laga. Sedangkan The Gunners berada di peringkat kedua dengan selisih 10 poin.

"Chelsea sangat efisien dalam serangan balik dan bola mati. Sehingga kami harus mampi mengatasinya," ujar Wenger.

Baca Juga:

Vidal: Juventus Tak Takut Siapapun di Semifinal!

"Sentuhan Emas Falcao Bakal Kembali"

Madrid, Barca, Muenchen, Juve: 4 Tim Paling Sering ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini