Sukses

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Wolfsburg

Wolfsburg menyerah 1-4 dari Napoli ketika bermain di kandang sendiri.

Liputan6.com, Naples - Wolfsburg harus menghadapi tantangan yang sangat berat ketika menyambangi markas Napoli dini hari nanti WIB dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Europa. Wolfsburg harus menang 4-0 atau lebih atas Napoli bila ingin lolos ke semifinal.

Pada pertandingan leg pertama di kandang sendiri, Wolfsburg harus menyerah 1-4 dari Napoli. Peluang lebih besar jelas dimiliki tim asuhan Rafael Benitez untuk melaju ke babak berikutnya.

Kendati demikian, bukan berarti Wolfsburg akan menyerah begitu saja pada laga yang dimainkan di Stadion San Paolo itu. Luis Gustavo dan kawan-kawan dipastikan mengincar gol cepat ke gawang Napoli, demi menambah gol-gol lainnya selama 90 menit laga.

Kiper Wolfsburg, Diego Benaglio, menekankan bahwa dia ingin membuktikan bahwa hasil pada leg pertama tak mencerminkan jalannya laga. Menurut Benaglio, Wolfsburg akan membuktikan mereka bisa menang atas Napoli, tak peduli berapa pun skornya.

"Kami ingin membuktikan di kompetisi Eropa, apa yang terjadi di leg pertama tidak berdampak negatif pada performa kami. Kami menganggap laga nanti sangat penting," kata Benaglio, seperti dilansir Goal.

Sementara itu, Napoli pun tak boleh terlalu percaya diri dengan kemenangan mencolok pada leg pertama. Boleh jadi, pelatih Rafael Benitez tetap bermain aman dengan menurunkan skuat terbaiknya demi berjaga-jaga agar tak terpeleset.

Lini serang I Partenopei bakal tetap mengandalkan Gonzalo Higuain, yang akan dibantu oleh Dries Mertens, Marek Hamsik, Lorenzo Insigne. Sedangkan Wolfsburg kemungkinan menurunkan Nicklas Bendtner sebagai ujung tombak, Andre Schurrle, Kevin De Bruyne, dan Ivan Perisis bisa diandalkan dari second line.

Susunan pemain:

Napoli: Mariano Andujar (gk), Christian Maggio, Raul Albiol, Miguel Bristos, Faouzi Ghoulam, Walter Gargano, David Lopez, Marek Hamsik, Dries Mertens, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain.

Wolfsburg: Diego Benaglio (gk), Vieirinha, Naldo, Robin Knoche, Ricardo Rodriguez, Luiz Gustavo, Josua Guilavogui, Kevin de Bruyne, Andre Schurrle, Ivan Perisic, Nicklas Bendtner. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini