Sukses

Wenger Minta Fans Arsenal Hormati Fabregas

Fabregas membela Arsenal sejak tahun 2003 hingga tahun 2011.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger punya permintaan khusus saat Arsenal menghadapi Chelsea pada Minggu (26/4/2015) mendatang. Ia ingin seluruh fans The Gunners tidak mencemooh mantan kapten yang sekarang menjadi andalan Chelsea, Cesc Fabregas.

Fabregas membela Arsenal sejak tahun 2003 hingga tahun 2011. Lalu ia pindah ke Barcelona sebelum bergabung ke Chelsea musim panas lalu.

Kepindahannya ke Chelsea menyakiti fans Arsenal. Pasalnya, Fabregas pernah mengatakan Arsenal merupakan klub yang selalu ada di hatinya.

"Saya ingin semua pemain dihormati. Dan saya ingin hal yang sama terjadi pada Fabregas yang datang ke Emirates Minggu nanti," kata Wenger seperti dilansir Bein Sport.

"Kami punya dampak besar dalam kehidupan Fabregas dan saya tidak nyaman jika ada yang bertanya kenapa dia tidak di sini sekarang," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menyesal

Wenger juga tak menyesal tak membawa pulang Fabregas dari Barcelona musim panas lalu. Padahal Arsenal punya opsi membeli kembali dari Barcelona.

"Satu-satunya penyesalan adalah ketika dia meminta pergi dari sini. Dan Anda harus bertanya kepada dirinya, bukan saya," kata Wenger.

Baca Juga:

Vidal: Juventus Tak Takut Siapapun di Semifinal!

"Sentuhan Emas Falcao Bakal Kembali"

Madrid, Barca, Muenchen, Juve: 4 Tim Paling Sering ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.