Sukses

Ter Stegen Curhat Soal Posisinya di Barcelona

Ter Stegen tak sekalipun tampil di La Liga. Dia jadi spesialis Liga Champions dan Piala Raja.

Liputan6.com, Barcelona: Kiper Barcelona,Marc-Andre ter Stegen curhat soal posisinya di Barcelona musim ini. Kiper asal Jerman ini mengakui jika dirinya agak gundah karena hanya bermain di Liga Champions dan Piala Raja saja musim ini.

Meski demikian, dia tak pernah merasa rendah diri atau hanya menjadi pemain pelapis di Barcelona. "Saya tak pernah merasa menjadi kiper pelapis, main terus di Liga Champions bukan pemain pelapis," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Wajar saja Barcelona butuh lebih dari satu orang kiper level atas."

Secara blak-blakan Ter Stegen mengakui jika situasi yang terjadi sekarang dengannya bukan suasana yang menyenangkan. Kiper berusia 23 tahun ini direkrut Barcelona dari Borussia Mönchengladbach musim ini. Ter Stegen belum sekalipun tampil di La Liga.

"Itu bukan rahasia. Saya tentu ingin main di setiap pertandingan. Ini bukan situasi yang bagus," tuturnya

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Lalu bagaimana hubungan Ter Stegen dengan Claudio Bravo? Apakah Ter Stegen perang dingin dengan kiper asal Chile tersebut? Tidak. Kiper berpostur tinggi ini mengaku hubungannya baik-baik saja dengan Bravo.

"Tak ada masalah dengan kami dan kami sering bicara. Saya tak pernah berharap hal buruk terjadi kepadanya, tapi saya ingin bisa lebih banyak menit bermain," tuturnya.

Bravo tampil di 32 pertandingan Barcelona di La Liga. Sedangkan Ter Stegen total tampil 17 kali. Rinciannya 7 kali di Piala Raja dan 10 kali di Liga Champions.

Marc-Andre Ter Stegen di pertandingan Barcelona vs PSG (LLUIS GENE / AFP)

Baca Juga:

Heboh, Iniesta Gocek Pemain PSG

Starter Madrid Lebih Mahal Rp 2,4 T Ketimbang Atletico

Jadi Pahlawan Madrid, Ini Komentar Striker MU

MU dan Liverpool Rebutan Pemain Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini