Sukses

Wonderkid Belanda Disarankan Gabung MU

Bersama Van Gaal, pemain 21 tahun itu diperkirakan akan semakin sukses.

Liputan6.com, Manchester- Rencana Manchester United membeli pemain muda PSV Eindhoven Memphis Depay mendapat dukungan penuh dari legenda Belanda Jan Mulder dan Co Adriaanse. MU Dinilai klub yang cocok untuk Depay.

Depay saat ini sedang diburu banyak klub besar Eropa. MU, Paris Saint Germain dan Bayern Muenchen tergiur memiliki pemain muda Belanda itu. Mereka berencana membeli Depay musim panas nanti.

Musim ini Depay mencuri perhatian karena tampil ciamik bersama PSV. Depay membawa PSV menjuarai Eredivisie. Dia berhasil mencetak 20 gol di Eredivisie musim ini.

Banyaknya klub yang melirik Depay membuat PSV diperkirakan tidak akan mampu mempertahankannya. PSV sudah bersiap melepas Depay akhir musim nanti.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Masa depan Depay menjadi perhatian para pelaku sepak bola di Belanda. Mereka melihat Depay sebaiknya lebih memilih bermain di Inggris bersama MU ketimbang PSG atau Bayern.

"Depay akan pergi dengan cara sama seperti Eden Hazard dan Robin van Persie. Setelah enam bulan di Inggris dia akan menjadi pemain berkelas yang lebih baik," kata Mulder.

Senada dengan Mulder, Adriaanse menilai Depay akan semakin berkembang dibawah asuhan Louis van Gaal di Old Trafford. "Dengan Van Gaal, Depay akan jauh lebih baik ketimbang di PSG," tutur Adriaanse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini