Sukses

Ngebet ke Madrid, De Gea Tolak Tawaran Mewah dari MU

De Gea tidak masalah tak jadi kiper dengan gaji termahal di dunia.

Liputan6.com, Manchester- Penjaga gawang Manchester United David de Gea nampaknya sudah membulatkan tekad untuk kembali ke Spanyol membela Real Madrid. Demi memperkuat Madrid, De Gea siap digaji lebih murah ketimbang di Old Trafford.

Sudah jadi rahasia umum bila Madrid sangat menginginkan De Gea. Los Blancos menjadikan eks pemain Atletico Madrid itu sebagai calon pengganti Iker Casillas yang sudah termakan usia.

Kengototan Madrid mengincar De Gea membuat panik MU. Sebab kontrak pemain nasional Spanyol itu akan habis akhir musim depan dan belum juga menyepakati perpanjangan kontrak.

Setan Merah mencoba merayu De Gea agar bersedia bertahan dengan memberikan tawaran gaji istimewa. Bila bersedia meneken kontrak baru, De Gea akan mendapat gaji senilai 14 juta euro per tahunnya.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

De Gea pun bakal menjadi kiper dengan bayaran termahal di planet ini. Tapi tawaran gaji selangit ini tidak membuat De Gea tergoda. Jurnalis Spanyol Pipi Estrada kepada Marca mengklaim De Gea masih berhasrat pindah ke Madrid musim panas ini.

Demi mewujudkan impiannya membela Madrid, De Gea bersedia menolak tawaran MU. Dia tak keberatan menerima gaji lebih kecil di Madrid. Di Santiago bernabeu, De Gea hanya akan mendapat gaji enam juta euro per tahun.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Menpora Bekukan PSSI, Negara Lain Rayu Tim-tim Indonesia

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini