Sukses

Kabar Buruk, Klopp Tak Tertarik Latih Klub Inggris

Jurgen Klopp enggan berkomentar soal rumor masa depannya, usai mengumumkan pengunduran dirinya sebagai juru taktik Die Borussen pekan lalu.

Liputan6.com, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp enggan berkomentar soal rumor masa depannya, usai mengumumkan pengunduran dirinya sebagai juru taktik Die Borussen pekan lalu.

Karir Klopp di Dortmund berakhir pada akhir musim ini, lebih cepat dari kontrak awal yakni hingga Juni 2018. Sempat dikabarkan bakal menjajal Liga Inggris, dia mengaku tak tertarik dengan spekulasi tersebut.

"Saya tak tertarik dengan apa yang Liga Inggris pikirkan tentang saya. Saya hanya melihat ke depan untuk sisa musim kami," kata Klopp dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Eintracht Frankfurt, Kamis (23/4).

Dortmund akan menjamu Eintracht Frankfurt di pekan ke-30 Bundesliga pada Sabtu (25/4) malam WIB, sebelum bentrok dengan musuh bebuyutan mereka Bayern Muenchen di DFB Pokal empat hari kemudian.

Usai pengumuman pengundurkan diri Klopp, klub mengonfirmasi akan memakai jasa Thomas Tuchel sebagai suksesor pelatih yang dikaitkan dengan Liverpool serta Manchester City itu.

Hingga pekan ke-29, Dortmund masih berada di papan tengah yakni peringkat sembilan dengan mengoleksi 36 poin, defisit 37 poin dari pemuncak klasemen Bayern.
 
Baca Juga:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini