Sukses

Liverpool Perpanjang Kontrak Henderson

Henderson sempat digosipkan akan pindah ke Man City.

Liputan6.com, Liverpool- Jordan Henderson mengakhiri teka-teki tentang masa depannya. Gelandang Inggris ini pada hari Kamis (23/4/2015) resmi meneken perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

Dalam pengumuman resminya, Liverpool hanya mengonfirmasi Henderson meneken kontrak jangka panjang tanpa memberikan rincian mengenai durasi kontrak tersebut.

Masa depan Henderson di Anfield sempat menyisakan tanda tanya karena kontraknya akan habis Juni 2016. Ada beberapa klub yang tertarik menampung Henderson. Salah satunya adalah Manchester City.

Liverpool bergerak cepat mengamankan Henderson karena eks pemain Sunderland itu merupakan pilar penting di lini tengah mereka. Henderson akan menjadi pengganti kapten Steven Gerrard yang cabut akhir musim nanti.

Henderson musim ini merupakan sosok tak tergantikan. Manajer Brendan Rodgers telah memainkan Henderson dalam 48 laga di seluruh kompetisi yang diikuti Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool