Sukses

Dua Pemain Ini Bakal Gantikan Pogba di Juventus

Dana penjualan Pogba membuat Juve bisa membeli banyak pemain.

Liputan6.com, Turin - Juventus mulai bersiap ditinggal gelandang Paul Pogba. I Bianconeri sudah memiliki dua nama yang akan direkrut bila Pogba jadi pindah dari Turin pada bursa transfer musim panas nanti.

Masa depan Pogba bersmaa Juventus menyisakan tanda tanya besar. Pemain berkebangsaan Prancis itu diminati banyak klub kaya Eropa. Barcelona, Manchester United, Paris Saint Germain, Real Madrid, Chelsea hingga Manchester City bersaing mendapatkan Pogba.

Performa ciamik Pogba bersama Juventus membuat eks pemain MU ini diperkirakan bisa memecahkan rekor transfer termahal di dunia bila pindah musim panas nanti. Juventus pun nampaknya tergiur menjual Pogba agar bisa mendapat uang yang banyak.

Agen Pogba, Mino Raiola, juga sudah beberapa kali mengindikasikan kliennya mungkin akan pergi dari Juve akhir musim nanti bila mendapat tawaran sensasional.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Dengan mendapat uang lebih dari 80 juta euro, Juve akan leluasa membangun kembali skuatnya. Sportmediaset melaporkan Juve sudah membuat daftar pemain yang akan dibeli dari hasil penjualan Pogba.
Axel Witsel
Setidaknya dua pemain tengah akan direkrut untuk mengisi kekosongan akibat kepergian Pogba. Dua nama tersebut adalah Axel Witsel dari Zenit St Peterburg dan Wesley Sneijder asal Galatasaray.

Sneijder sudah sempat dikaitkan dengan Juventus Januari lalu. Namun ketika itu Juve terkendala dana. Dengan kucuran dana segar hasil penjualan Pogba, pelatih Massimiliano Allegri akan dengan mudah mendapatkan Sneijder. Sedangkan Witsel akan ditawar Juve 18 juta euro.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Menpora Bekukan PSSI, Negara Lain Rayu Tim-tim Indonesia

5 Pemain Musiman 'Membusuk' dengan Cepat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Axel Witsel