Sukses

Insigne Ingin 'All Italia Final' di Liga Europa

Lorenzo Insigne menegaskan timnya bakal mengerahkan segala usaha untuk bisa lolos ke partai final Liga Europa.

Liputan6.com, Naples - Penyerang Napoli Lorenzo Insigne menegaskan timnya bakal mengerahkan segala usaha untuk bisa lolos ke partai final Liga Europa. Dia juga berharap bisa bertemu klub sesama Italia, Fiorentina.

Napoli baru saja bermain imbang 2-2 dengan Wolfsburg pada leg kedua babak perempatfinal Liga Europa, Jumat (24/4) dini hari tadi. Meski berbagi hasil seri di Stadion San Paulo, I Partenopei bisa melenggang mulus karena membungkam Wolfsburg 4-1 di leg pertama.

Lorenzo Insigne meyakinkan Napoli akan mati-matian di Liga Europa, diharapkan melawan Fiorentina.

"Kami telah mencapai target yang sangat penting, kami mengerahkan semuanya untuk sampai ke sini dan sekarang kami akan memberikan segalanya untuk meneruskan jalan" kata Insigne kepada Sport Mediaset.

"Kami layak mendapatkannya sebagai sebuah kelompok, kami begitu menyatu. Kami berharap untuk mencapai final di Warsawa dan memenangkan trofi dengan jersey ini," kata pemain kelahiran 1991 itu.

"Fiorentina? Ini akan menjadi tanda besar bagi sepakbola Italia jika kami berdua mencapai final. Saya bisa menjanjikan kami akan memberikan segalanya di setiap kompetisi sejauh apapun untuk Napoli," pungkas Insigne.

Napoli menggenggam tiker lolos AFC Cup bersama dengan tim lainnya yaitu Fiorentina, Dnipro dan Sevilla.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini