Sukses

Benitez Ancam Bos Napoli Jika...

Rafael Benitez menegaskan kalau klub harus membuktikan keseriusan bila ingin memakai jasanya setelah musim ini.

Liputan6.com, Naples - Pelatih Napoli Rafael Benitez menegaskan kalau klub harus membuktikan keseriusan bila ingin memakai jasanya setelah musim ini. Pernyataan ini sekaligus membantah spekulasi kepindahan pelatih asal Spanyol ke Liga Premier Inggris.

Seperti dilaporkan Sportsmole, Kamis (23/4/2015), spekulasi yang beredar menyebutkan Benitez diminati klub raksasa Inggris, yakni Manchester City. Namun, Benitez membantah telah melakukan kontak dengan The Citizens baru-baru ini.

Ia juga tidak menjanjikan masa depannya lebih lama bersama I Partenopei karena bergantung pada seberapa banyak Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengucurkan dana untuk belanja di musim panas.

"Saya sedang menunggu. Kami akan berbicara dalam beberapa hari, saya ingin tahu apa rencananya untuk masa depan dan jika ia merasa saya adalah bagian dari rencana tersebut," kata Benitez kepada wartawan.

Baca halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Benitez memimpin klub Italia tersebut ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan agregat 6-3 atas Wolfsburg pada Jumat (24/4) dini hari tadi. Namun, kabar terbaru menyebutkan jika De Laurentiis telah berbicara dengan pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic untuk menjadi suksesor Benitez.

"Tidak ada yang berubah, jadi saya masih menunggu untuk melihat rencana bisnis itu," kata mantan manajer Liverpool tersebut.

"Minggu depan, jika ia menunjukkan saya rencana bisnis dan itu positif, maka kita dapat terus bersama-sama. Kalau tidak, kita akan bekerja dan melihat kemungkinan lain."

"Saya selalu mengatakan bahwa apa yang Aurelio telah lakukan di sini fantastis. Sekarang kita telah mencapai titik di mana sulit untuk mengambil langkah ekstra, tapi penting untuk para penggemar untuk melihat tim mereka melakukan dengan baik di Eropa," pungkas Benitez.

Baca Juga:

Video Gol Chicharito Antar Madrid ke Semifinal Liga Champions

Chicharito, Bintang Baru El Real

Madrid, Barca, Muenchen, Juve: 4 Tim Paling Sering ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.