Sukses

Iniesta: Jarak Sukses dan Kegagalan Cuma Sedikit

Barcelona berpeluang meraih Liga Champions, Liga Spanyol, dan Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, yakin timnya dapat meraih tiga trofi sekaligus atau treble winners. Menurutnya, peluang yang terbuka lebar itu tidak akan mengganggu konsentrasi teman-temannya.

Saat ini orang-orang mulai membicarakan Blaugrana dapat memenangkan treble winners. Namun di saat yang bersamaan, mereka bisa gagal meraihnya jika kehilangan fokus.

"Tidak, pembicaraan mengenai treble winners tidak akan mengganggu kami karena itu bagus bagi fans agar makin tertarik pada tim ini," ungkap Iniesta seperti dilansir Tribalfootball (24/4).

"Kami harus melangkah perlahan untuk dapat memenangkan trofi-trofi ini."

Andres Iniesta tampak kecewa (JOSEP LAGO / AFP)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa saja gagal

Posisi Lionel Messi dan kawan-kawan untuk sementara memang sangat berpeluang untuk merengkuh tiga gelar sekaligus. Di klasemen La Liga, Barca berjarak dua poin dari sang runner up, Real Madrid.

Di Liga Champions, mereka masih harus bersaing dengan lawan-lawan berat di semifinal seperti Bayern Muenchen, Real Madrid, dan Juventus.

Pada ajang Copa del Rey, Blaugrana masih harus menghadapi Athletic Bilbao di partai Puncak pada Mei mendatang. Iniesta pun mengakui laga-laga tersebut sangat krusial bagi timnya.

"Pertumbuhan tim ini membuat kami percaya akan apa yang kami lakukan, tapi sisa laga itu sangat krusial. Sangat sedikit jarak antara kesuksesan dan kegagalan," tegas pria asal Spanyol itu.

Baca Juga:

Video Gol Chicharito Antar Madrid ke Semifinal Liga Champions

Chicharito, Bintang Baru El Real

Madrid, Barca, Muenchen, Juve: 4 Tim Paling Sering ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini