Sukses

Rodgers Klaim Lebih Hebat dari Klopp

Rodgers merasa posisinya di Anfield masih aman.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tidak terganggu rumor dirinya akan digantikan Jurgen Klopp musim depan. Rodgers merasa posisinya di Anfield masih aman.

Klopp akan meninggalkan Dortmund akhir musim ini. Ia pun terus dihubungkan dengan The Reds. Rodgers sendiri sedang duduk di 'kursi panas'. Sebab, ia menjadi manajer Liverpool pertama sejak 1950-an yang tak meraih trofi dalam 3 tahun pertamanya.

Meski demikian, Rodgers yakin dirinya takkan dipecat. Pria asal Irlandia Utara itu juga mengklaim mendapat dukungan dari pemilik Liverpool, Fenway Sports Group.

"Saya pikir tidak ada orang yang lebih baik untuk melatih Liverpool, selain saya. Tiga bulan yang lalu saya adalah seorang genius soal taktik, jadi saya tidak pernah terlalu terbawa suasana," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Saya memiliki hubungan yang bagus dengan pemilik klub. Ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, akan ada banyak nama yang disebutkan. Inilah yang terjadi di klub besar," tambah Rodgers.

Jurgen Klopp (REUTERS/Wolfgang Rattay)

Baca Juga:
Video Gol Chicharito Antar Madrid ke Semifinal Liga Champions
Chicharito, Bintang Baru El Real
Madrid, Barca, Muenchen, Juve: 4 Tim Paling Sering ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini