Sukses

Kalah Rekor, Wenger Tidak Ingin Tunduk pada Mourinho

Arsene Wenger ternyata tidak pernah mengalahkan Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Jelang laga besar antara Arsenal dan Chelsea, Minggu (26/4/2015) di Emirates Stadium, manajer Arsenal, Arsene Wenger, harap-harap cemas. Pasalnya lawan yang akan dihadapi adalah The Blues dengan sang manajer, Jose Mourinho.

Berdasarkan catatan pertemuan, Wenger tidak pernah mengalahkan Mourinho dalam 12 pertemuan terakhir. Meski demikian manajer asal Prancis itu tidak ingin menyerah begitu saja menghadapi The Blues.

"Chelsea sudah nyaris memegang gelar Liga Inggris. Apa yang dapat kami lakukan adalah tetap mendekati mereka dan kami memiliki peluang itu saat melawan mereka di kandang kami," ungkap Arsene Wenger seperti dilansir Express (24/4).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Saat ini Arsenal dan Chelsea adalah dua tim teratas di papan klasemen Liga Premier. The Blues berada di puncak dengan 76 poin, sedangkan The Gunners di posisi kedua dengan 66 poin.

Peluang The Gunners untuk meraih gelar Liga Inggris terbilang sangat kecil. Karena mereka harus menyalip selisih 10 poin dengan Chelsea dengan sisa enam laga.

"Kami tidak selalu kalah, kami memiliki 12 pertemuan dan kami nyaris mengalahkan mereka. Mereka memiliki tim yang kuat, tapi membicarakan hasil pada Minggu nanti semuanya tergantung pada performa masing-masing," tutup pria asal Prancis itu.


Baca Juga:

Video Gol Chicharito Antar Madrid ke Semifinal Liga Champions
Chicharito, Bintang Baru El Real
Madrid, Barca, Muenchen, Juve: 4 Tim Paling Sering ke Semifinal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini