Sukses

Polisi Batalkan Izin Pertandingan Semen Padang vs Persela

Kabau Sirah tetap berlatih di Lamongan.

Liputan6.com, Lamongan - Semen Padang tetap berlatih di Lapangan Surajaya Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Jumat pagi, jelang laga lanjutan Liga Indonesia melawan tuan rumah Persela Lamongan, yang direncanakan Sabtu (25/4).

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengaku tidak mau berkomentar terkait pembatalan izin pihak kepolisian dan tetap mengacu pada jadwal semula yakni timnya akan menghadapi Persela Lamongan.

"Saya tidak mau berkomentar soal pembatalan izin pertandingan. Sebab itu urusan manajemen dan urusan saya adalah menyiapkan pemain untuk pertandingan besok," ucapnya.

Dikatakannya, secara materi anak asuhnya sudah siap menghadapi Persela, kecuali satu pemain yakni Esteban yang tidak akan diturunkan karena masih cedera. "Secara umum kami siap main, sebab sudah mempelajari kekuataan Persela. Baik secara tim atau pun individu dan mereka adalah tim bagus," katanya.

Meski demikian, mantan pelatih Timnas Indonesia ini tetap menunggu kabar lanjutan dari manajemen Semen Padang dan panitia pelaksana pertandingan di Lamongan terkait laga timnya melawan Persela besok sore.

"Kalau memang tidak ada izin sampai besok, kami akan ikut putusan. Mengenai ganti rugi atau lain-lain itu urusan manajemen, yang pasti kami down secara psikologis kalau sampai tidak jadi main, tapi itu masih tetap bisa dibenahi," ucapnya. (Ant)

Baca Juga:
Video Gol Chicharito Antar Madrid ke Semifinal Liga Champions
Chicharito, Bintang Baru El Real
Madrid, Barca, Muenchen, Juve: 4 Tim Paling Sering ke Semifinal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.