Sukses

Juventus Gembira Bertemu Real Madrid

Dari 16 pertemuan, Juve mengantongi tujuh kemenangan atas Madrid.

Liputan6.com, Nyon - Juventus mengaku tak gentar meski harus menghadapi juara bertahan Real Madrid dalam laga semifinal Liga Champions musim 2014/15. Si Nyonya Tua percaya bisa berbicara banyak dalam kompetisi antarklub paling elite di Benua Biru tersebut.

Juventus akan menjadi tuan rumah lebih dahulu pada 5 Mei mendatang. Lalu mereka akan menjadi tamu di Santiago Bernabeu pada 12 Mei nanti.

Dari 16 pertemuan, Juve mengantongi tujuh kemenangan atas Madrid. Sisanya mereka meraih sekali imbang dan menelan tujuh kekalahan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Nedved

"Ini undian yang indah melawan juara bertahan Liga Champions. Kami bahagia bisa berada diantara klub terbaik Eropa," kata Direktur Juventus Pavel Nedved seperti dilansir akun Twitter resmi klub.

"Kami memang layak berada di semifinal. Kami akan memberikan yang terbaik dalam dua leg. Tentu ini laga yang bagus bagi kedua fans klub," ujar Nedved menambahkan.

Legenda Juventus asal Republik Ceko ini percaya klubnya bisa melaju lebih jauh. "Saya yakin kami bisa tampil bagus dalam dua laga. Lalu kita lihat saja sampai mana langkah kami," kata Nedved.

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.