Sukses

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

Bayern saat ini dilatih oleh legenda Barcelona yakni Pep Guardiola.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menyambut gembira laga lawan Bayern Muenchen dalam semifinal Liga Champions musim ini. Bahkan Blaugrana menyebut laga melawan Bayern sangat spesial.

Maklum, Bayern saat ini dilatih oleh legenda Barcelona yakni Pep Guardiola. Mantan pelatih yang telah memberikan 14 gelar sebelum pindah ke Allianz Arena dua tahun lalu.

"Laga ini sangat spesial karena adanya Guardiola untuk saya dan para pemain. Ini kabar yang hebat bagi seluruh pendukung Barcelona," kata Luis Enrique seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Yang jelas target kami tetap sama. Yakni meraih kemenangan di laga kandang dan tandang, tidak ada yang berbeda dalam prosesnya," ujar pelatih Barcelona itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Terakhir kali kedua tim bertemu di semifinal Liga Champions adalah pada tahun 2013. Saat itu Bayern lolos dengan skor agregat 7-0.

Selain itu ini adalah kali pertama Pep Guardiola menghadapi mantan klubnya Barcelona di laga resmi. Sebelumnya ia pernah mengalahkan Barcelona 2-0 pada laga uji coba dua tahun lalu.

Baca Juga:

Jelang Derby, Mourinho Puji Skuat Arsenal

Guardiola Sebut Barcelona Tim Terbaik Dunia Saat Ini

Enrique: Lawan Bayern, Laga Spesial Buat Barcelona!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini